Sidang Penyebar Video 19 Detik Digelar, Gisel Hadir Jadi Saksi Hari Ini?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378460 sidang-penyebar-video-19-detik-digelar-gisel-hadir-jadi-saksi-hari-ini-REBhgGXfzL.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang penyebar video syur 19 detik yang diperankan Gisella Anastasia akan digelar hari ini, Selasa (16/3/2021). Majelis Hakim mengagendakan pemaparan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

“Tapi kita belum tahu siapa saja yang akan dihadirkan,” ujar Andreas Nahot Silitonga selaku kuasa hukum salah satu terdakwa penyebar video di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, 15 Maret 2021.

Spekulasi mengenai identitas saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum pun mulai bermunculan. Seperti kemungkinan hadirnya wanita yang biasa disapa Gisel di sidang yang dihelat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Baca Juga:

Gisella Anastasia Beberkan Alasan Bersedia Curhat pada Boy William

Sempat Curhat Soal Video 19 Detik, Gisel Tegaskan Tak Pernah ke Psikolog

Lantas, benarkah Gisel akan hadir di sidang hari ini?

“Belum, kita belum dapat panggilan,” ujar kuasa hukum Gisel, Toddy Lagabuana kepada MNC Portal Indonesia lewat sambungan telepon.

Meski sebelumnya sudah menyatakan bakal hadir bila diminta menjadi saksi, Toddy memastikan bahwa sidang hari ini tidak melibatkan Gisel.

 

Sebagaimana diberitakan, perkara penyebaran konten pornografi Gisel sudah naik ke persidangan dengan dua pelaku penyebar video syur berdurasi 19 detik sebagai terdakwa.

Sedangkan Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes selaku pemeran pria yang juga berstatus tersangka masih menunggu kelengkapan berkas.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini