Siaran Prosesi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di RCTI Menampilkan Unsur Budaya Indonesia

MNC Portal, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2377841 siaran-prosesi-pernikahan-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-di-rcti-menampilkan-unsur-budaya-indonesia-1kvb6kyRD2.jpeg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: RCTI)

JAKARTA - Salah satu prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yaitu lamaran, sukses digelar Sabtu kemarin (13/3) dan ditayangkan di RCTI. Siaran ini menyita perhatian publik yang ingin melihat bagaimana prosesi pernikahan dua public figure berjalan.

Menurut Group Corporate Secretary Director MNC Group, Syafril Nasution siaran lamaran yang merupakan rangkaian pernikahan Aurel dan Atta adalah bagian dari budaya.

"Kita ketahui proses lamaran pun bagian dari budaya. RCTI ingin menampilkan keragaman budaya pernikahan Indonesia. Siaran ini juga sangat membantu masyarakat dan keluarga besar yang ingin menyaksikan prosesi lamaran, apalagi dalam situasi seperti pandemi sekarang dimana pertemuan fisik dibatasi dan tamu yang datang ke lokasi juga terbatas," ujar Group Corporate Secretary Director MNC Group, Syafril Nasution.

Baca Juga:

Anne Avantie Ungkap Besarnya Rasa Bahagia Krisdayanti Atas Lamaran Aurel dan Atta

Meski Belum Kenal 100 Persen, Krisdayanti Percaya Atta Halilintar Jadi Imam yang Baik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Seperti diketahui Aurel dan Atta adalah public figure, kisah cinta mereka menyita perhatian publik, tentunya dengan mereka akan menikah menjadi contoh positif bagi generasi muda.

"Publik pasti ingin tahu aktivitas mereka apalagi ini kegiatan positif seperti lamaran dan pernikahan yang merupakan sakral bagi masyarakat Indonesia. Adanya siaran prosesi pernikahan ini semata-mata menjawab animo masyarakat yang tinggi. Kami menilai tidak ada pelanggaran yang dilakukan dalam menayangkan prosesi pernikahan Aurel dan Atta ini, diharapkan tidak ada perbedaan perlakuan baik untuk public figure, anak pejabat, ataupun masyarakat, semuanya untuk menjawab kebutuhan pemirsa," lanjut Syafril.

Selain disiarkan di RCTI, lamaran Aurel dan Atta kemarin juga ditayangkan secara live di aplikasi RCTI+, dan beberapa prosesi penting dapat disaksikan di channel Youtube RCTI Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini