Resmi Lamaran, Atta Halilintar Tak Sabar Nikahi Aurel Hermansyah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377422 resmi-lamaran-atta-halilintar-tak-sabar-nikahi-aurel-hermansyah-79X8tajdb7.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia karena telah melalui proses lamaran, Sabtu (13/3/2021). Proses lamaran berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan.

Ungkapan rasa syukur dan lega dituliskan Atta di media sosial Instagramnya.

“Alhamdulillah lamaran resmi,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:

Hot Gosip: Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Kalina Oktarani

Atta Halilintar Segera Menikah, Ini Janji Thariq

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Di Instagramnya, YouTuber 26 tahun ini mengunggah momen tukar cincin dalam prosesi lamarannya. Di momen penting tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan busana serba ungu, warna yang menjadi simbol cinta mereka.

“Pertama dalam hidupku. Terima kasih, doa keluargaku dan dari teman-teman dan masyarakat Indonesia. Doa dan dukungan teman-teman online-ku se-Indonesia raya yang bikin kami bisa sampai di sini,” kata calon suami Aurel tersebut.

Telah selesai menggelar lamaran, Atta pun mengungkapkan kesiapannya menghadapi acara utamanya, yaitu akad. “Siap Untuk Akad!” tulisnya.

“Alhamdulillah sayang,” kata Aurel di kolom komentar.

“Selamat bro,” komentar Raffi Ahmad.

“Selamat abang dan Loli semoga lancar sampai ijab qobul,” tulis Sinyorita Esperanza.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel dan Atta menggelar prosesi lamaran yang mengharukan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Di momen tersebut, Aurel dan Atta sempat menitikkan air mata. Momen lamaran ini juga dihadiri oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti, yang turut duduk di sisi Aurel bersamaan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini