Keluarga Besar di Malaysia, Thariq Setia Temani Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377353 keluarga-besar-di-malaysia-thariq-setia-temani-atta-halilintar-ivRfBykJoe.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Thariq Halilintar mengungkapkan perasaannya jelang pernikahan sang kakak, Atta Halilintar. Dia mengaku tak menyangka kakak tertuanya itu akan segera menikah.

"Tegang, sesak, kayak enggak nyangka aja sih," tutur Thariq seperti dikutip dari tayangan Barista Spesial Ikatan Cinta Atta dan Aurel.

Terlebih keduanya selalu bersama selama setahun belakangan ini. Saking setiap harinya bertemu, Thariq pun mengaku membuat perjanjian dengan Atta dan Aurel ketika menikah kelak.

Baca Juga:

Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya Undang 70 Orang

Cantiknya Aurel Hermansyah Berbalut Gaun Bertabur Swarovski di Momen Lamaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Aku bahkan buat perjanjian 'nanti kalau kalian dah nikah aku tetep bisa tidur bareng sama kalian. Jadi aku tidur di tengah' bercandaannya gitu sama mereka," imbuhnya.

Kendati demikian, Thariq tetap memberikan dukungan untuk sang kakak. Terlebih disaat lamaran hingga menikah nanti tak ada orang tua yang mendampinginya.

Seperti diketahui orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk masih berada di Malaysia. Tak hanya itu adik-adik Atta yang lain juga masih berada di sana.

"Aku bilang kamu enggak sendiri walaupun cuma aku yang ada di Indonesia. Kesebelasan kita enggak lengkap tapi anggota keluarga yang lain pasti merasakan apa yang kita rasakan," katanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar prosesi lamaran, Sabtu (13/3/2021). Usai momen lamaran ini, keduanya akan menggelar acara lain hingga akad nikah. Rangkaian acaranya juga akan ditayangkan secara live di RCTI.

Mulai prosesi siraman pada pada 19 Maret 2021, pukul 15.30 WIB, kemudian pengajian pada 20 Maret 2021, pukul 15.00 WIB, hingga yang terakhir adalah akad nikah yang akan digelar pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini