Share

Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya Undang 70 Orang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377149 digelar-dengan-protokol-kesehatan-ketat-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-hanya-undang-70-orang-htd95Spe50.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: FD Fotography)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi lamaran pada hari ini, Sabtu (13/3/2021) di sebuah hotel mewah di Jakarta. Meski digelar pada masa pandemi, acara akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan keduanya hanya mengundang tamu hingga 70 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat. Hal tersebut diketahui dari tayangan Barista yang menayangkan detik-detik prosesi lamaran Atta dan Aurel.

"Jadi diisi 70 orang saja, karena hanya boleh diisi 25 persen dari kapasitas ruangan," papar Ayu Dewi selaku pembawa acara seperti dikutip dari Barista Spesial Ikatan Cinta Atta-Aurel.

 

Baca Juga:

Venue Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dirancang bak Taman Bunga

Sosok Ini Dampingi Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah

"Yang jelas mereka, Atta dan Aurel ingin menjadi contoh orang-orang yang mau menggelar acara dan benar-benar menjaga semua protokol kesehatan," imbuhnya.

Melalui tayangan Barista juga terlihat bahwa dekorasi lamaran Atta dan Aurel dihiasi dengan bunga-bunga yang didominasi warna ungu. Sementara venue lamaran terlihat mewah dengan warna gold.

"Intinya Atta dan Aurel ingin tempat lamarannya jadi kayak taman bunga ya, mungkin karena hati mereka sedang berbunga bunga," tutur Ayu menyimpulkan.

Usai momen lamaran ini, keduanya akan menggelar acara lain hingga akad nikah. Rangkaian acaranya juga akan ditayangkan secara live di RCTI.

 

Mulai prosesi siraman pada pada 19 Maret 2021, pukul 15.30 WIB, kemudian pengajian pada 20 Maret 2021, pukul 15.00 WIB, hingga yang terakhir adalah akad nikah yang akan digelar pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini