Pledis Keluarkan Pernyataan Baru soal Kasus Bullying Mingyu SEVENTEEN

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376958 pledis-keluarkan-pernyataan-baru-soal-kasus-bullying-mingyu-seventeen-GNjVZhKBEw.jpg Mingyu SEVENTEEN (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - Pledis Entertainment memberikan pernyataan baru terkait kasus bullying yang diduga melibatkan Mingyu SEVENTEEN. Mereka telah bertemu dengan penulis blog yang mengklaim dibully secara verbal oleh sang idol saat masih kursus di tempat yang sama.

"Hasilnya, kami menyelesaikan kesalahpahaman soal ini dan sepakat untuk mengakhirinya. Penulis unggahan itu mengalami berbagai masalah pribadi yang tak ada hubungannya dengan artis kami," kata Pledis Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (12/3/2021).

Mingyu SEVENTEEN

"Mereka bilang mereka sengaja mengunggah tulisan itu agar publik mengetahui apa yang terjadi saat SMP. Mereka bilang mereka menulis apa yang terjadi di tempat kursus itu dalam prosesnya," lanjut agensi.

Baca Juga:

Pledis Tunda Penayangan Musim Terbaru Going SEVENTEEN

Tuduhan Bullying Tak Terbukti, Mingyu Vakum dari SEVENTEEN

Menurut agensi, Mingyu mengaku sering bergurau dengan teman-teman lelakinya saat kursus. Namun, ia tak pernah secara sengaja ingin melukai atau mempermalukan pihak lain saat itu.

"Tapi, jika penulis merasa tidak nyaman dan mengalami masa sulit karena tindakan Mingyu di masa lalu itu, dia minta maaf," papar agensi.

Mingyu SEVENTEEN

Agensi mengklaim pernyataan resmi mereka ini diunggah setelah berdiskusi dengan korban dan atas persetujuannya. "Mereka tidak berharap masalah ini membuat Mingyu keluar dari grupnya atau menghentikan aktivitas keartisannya," ujar agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini