Putrinya Disebut Anak Haram, Young Lex Buka Sayembara Temukan Pelaku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376289 putrinya-disebut-anak-haram-young-lex-buka-sayembara-temukan-pelaku-QZJ8hCUBlO.jpg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Young Lex tak menerima dengan tingkah laku warganet yang mencibir anaknya Zaenab Alexander sebagai anak haram. Lewat akun Instagram miliknya, Young Lex mengunggah tingkah laku warganet yang di luar batas.

"Anaknya kayak anak haram enggak sih? Kelihatan gedenya jadi lon**," tulis pemilik akun @saniabachdim, dikutip pada Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:

Sang Putri Disebut Anak Haram, Young Lex Ancam Polisikan Netizen

Buntut Dugaan Plagiat Young Lex, Perusahaan Game Pecat Karyawan

Young Lex

Young Lex tak mau tinggal diam melihat komentar tersebut. Sang rapper langsung mengancam netizen untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo enggak saya ciduk dan saya penjarakan. Buat yang kenal account ini, kalau kalian sayang sama dia kasih tau biar enggak keciduk, terima kasih," tulis Young Lex.

Pelantun Raja Terakhir itu bahkan bertekad menemukan alamat rumah sang netizen. Dia membuat sayembara dengan menjanjikan imbalan kepada orang yang berhasil menemukannya.

“Brader @michael.lawanto mau sumbang 15 juta bro @stevenndut 25 JUTA @indrakenz 25 JUTA dan gue 5 juta, jadi total 45 juta buat orang yang mau kasih tau ALAMAT RUMAH DAN PEMILIK account tersebut. Send di DM YA, TOTAL SAYEMBARA 70 JUTA," tulisnya.

Setelah mendapat ancaman itu, sang netizen langsung mengirim permintaan maaf melalui direct message (DM) melalui akun baru, karena yang lama tak bisa dibukanya. Ia mengakui kesalahannya dan berjanji tak mengulanginya lagi.

"Saya mengakui saya yang bersalah atas Bang Young Lex dan Kak Eriska. Saya juga punya anak dan merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena K-Pop," tulis sang netizen.

Menanggapi permintaan maaf sang netizen, Young Lex memberi kesempatan terakhir. Ia ingin tahu dimana tempat tinggal perempuan itu. Jika tidak diberitahu, maka ancaman ke jalur hukum masih berlaku.

"Karena saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik, saya kasih pilihan mau saya yang datang ke sana atau di jemput sama yang berwajib," tulis Young Lex.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini