BCL Sebut Maia Estianty Juri Indonesian Idol dengan Suara Paling Buruk, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375825 bcl-sebut-maia-estianty-juri-indonesian-idol-dengan-suara-paling-buruk-ini-alasannya-jLIl7sLneC.jpg Bunga Citra Lestari dan Boy William (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari hadir di channel Youtube Boy William. Dalam acara Nebeng Boy tersebut, BCL diminta menentukan pemilik suara terindah hingga terburuk dari kelima juri Indonesian Idol.

Bunga terkejut mendengar pertanyaan Boy. Menurutnya, semua penyanyi memiliki suara bagus. Karena itu, ada satu juri yang dia sebut sebagai pemilik suara paling buruk.

"Oke yang paling jelek udah pasti Maia. Karena kan dia bukan penyanyi," kata Bunga, dikutip dari YouTube Boy William.

Baca Juga:

Blakblakan, BCL Ungkap Juri Indonesian Idol Bersuara Paling Jelek

Anggunnya Bunga Citra Lestari Pakai Tas Rp20 Jutaan

BCL

Kendati demikian, dia mengaku menggemari karya Maia Estianty dalam duo Ratu. Lagu yang paling dia sukai adalah Teman Tapi Mesra.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu pun menolak memberikan ranking dari lima sahabatnya. Ia hanya menyebut nama juri dengan karakter vokal yang paling dia sukai.

"Gini aja deh, yang mungkin gue suka, gue bingung antara Rossa atau Ari Lasso, itu gue bingung," ujar perempuan 37 tahun itu.

Namun, Bunga menegaskan bahwa sejatinya, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan Rossa, merupakan sosok yang dia kagumi. Kelima juri Indonesian Idol ini sukses di industri musik dan memiliki banyak penggemar.

"Gue ngefans banget sama mereka semua. Karier mereka, lagu mereka, siapa yang enggak kenal, dan siapa yang enggak suka?" Imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini