Ungkapan Syukur Oki Setiana Dewi Sang Putra Bungsu Bisa Lepas Selang Makanan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375800 ungkapan-syukur-oki-setiana-dewi-sang-putra-bungsu-bisa-lepas-selang-makanan-J1LDaFMiGi.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra bungsu Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah menderita kelainan tulang rawan laring. Kondisi ini membuat si kecil harus menggunakan selang guna mengalirkan ASI ke lambung sejak lahir.

Setelah lama menjalani perawatan, kini Oki bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Sulaiman mulai bisa melepas sonde atau selang makanan yang menempel di tubuhnya.

Oki Setiana Dewi

"Sekarang Sulaiman selangnya akan dilepas. Biasanya Sulaiman ganti selang ini seminggu sekali dan sekarang kita mau lepas selangnya. Mudah-mudahan dengan lepas selang, Sulaiman bisa lebih nyaman untuk ngedotnya," kata Oki dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:

Anak Keempat Oki Setiana Dewi Akhirnya Pulang Usai Alami Gangguan Pernapasan

Gelar Aqiqah Anak ke-4, Oki Setiana Dewi Minta Doa untuk Kesembuhan Bayinya

"Ya Allah berikan kesembuhan buat Sulaiman. Ya Allah semoga Sulaiman lepas selang. Itu doanya Khadeejah tiap malam," lanjutnya.

Kakak Ria Ricis ini menyebut bahwa setiap bulannya berat badan Sulaiman harus mencapai target yang dianjurkan dokter. Hal ini juga dialami oleh ibu lainnya yang memiliki anak dengan kondisi seperti putranya.

"Semoga berat badannya terkejar karena salah satu PR besar untuk para ibu-ibu, khususnya ibu-ibu yang dulu anaknya di NICU, atau anaknya memiliki kelainan bawaan atau cacat bawaan. Itu biasanya harus kejar target yaitu berat badannya tiap bulannya harus di angka tertentu," tutup Oki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini