Hot Gosip: Keperjakaan Jefri Nichol hingga Mark Sungkar Tersangka Kasus Korupsi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375314 hot-gosip-keperjakaan-jefri-nichol-hingga-mark-sungkar-tersangka-kasus-korupsi-SB3laFsNSU.jpg Jefri Nichol berbicara blakblakan soal keperjakaan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip pertama pagi ini (10/3/2021) datang dari Jefri Nichol yang berbicara blakblakan soal keperjakaannya. Ia mengaku, sudah tak lagi perjaka di usia belia. 

“Umur 17 (sudah hilang keperjakaan),” ujar aktor Dear Nathan itu seperti dikutip dari YouTube Channel Bacot Television, pada 9 Maret 2021. 

Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Pengakuan mantan kekasih Shenina Cinnamon tersebut cukup mengagetkan warganet. Namun begitu, mereka tetap mendukung aktor 22 tahun tersebut. 

“Abang jujur banget sih menjawabnya. Jadi tahu, ternyata Bang Nichol sudah tidak perjaka. Tapi enggak masalah, tetap cinta kok sama Bang Nichol,” ujar seorang netizen

Selanjutnya, ada Kaesang Pangarep yang buka suara terkait tudingan ghosting alias meninggalkan sang kekasih, Felicia Tissue, tanpa kejelasan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tegas tak ingin kehidupan asmaranya menjadi konsumsi publik.

Baca juga: Terima Makian Dituduh Ghosting, Kaesang Pangarep: Yoweslah, Aku Diam Aja 

Namun tak ingin isu semakin melebar, Kaesang Pangarep pun mengungkapkan, sejak awal sudah menyampaikan niat untuk mengakhiri hubungan dengan Felicia. Hal itu diutarakannya pada pertengahan Januari 2021. 

Namun kala itu, dia mengaku, keinginannya tersebut tak disambut baik oleh sang mantan kekasih. Dia bahkan harus menerima makian. “Tapi ya sudahlah. Aku diam saja,” tuturnya seperti dikutip dari iNews Sore, 9 Maret 2021.

Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/@kaesangp)

Hot gosip terakhir, datang dari aktor senior Mark Sungkar yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi Pelatnas Asian Games 2018 cabang olahraga triation. “Ketika tahap penyidikan, Pak Mark sudah mengembalikan uang ke penyidik,” kata Fahri Bachmid, kuasa hukum sang aktor.

Sayang, itikad baik Mark Sungkar tersebut tidak mengubah status hukumnya. Sang aktor senior tetap jadi tersangka kasus korupsi karena diduga membuat laporan keuangan fiktif yang merugikan negara sebesar Rp694,9 juta.* 

Baca juga: Sempat Tak Siap Punya Anak, Deddy Corbuzier Kaget saat Tahu Kalina Oktarani Hamil 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini