Wendy Red Velvet Siap Debut Solo April

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 205 2375729 wendy-red-velvet-siap-debut-solo-april-u3ykBFqZc8.jpg Wendy Red Velvet (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wendy sedang bersiap untuk debut solonya. Media Korea, STARNEWS mengabarkan bahwa anggota Red Velvet tersebut sedang mempersiapkan debut solonya pada bulan April mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet memberikan pernyataan resminya. Agensi itu pun membenarkan kabar ini bahwa Wendy akan debut solo pada April mendatang.

“Wendy sedang mengerjakan album solo yang ditujukan untuk rilis April. Silakan menantikannya," kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (10/3).

 

Baca juga:

Wendy 'Red Velvet' Isi OST Drama Startup

Taemin SHINee Beberkan Alasan Gandeng Wendy Red Velvet di Be Your Enemy

Seperti diketahui, setelah mengalami cedera ketika latihan SBS Gayo Daejeon pada Desember tahun 2019 lalu, Wendy mengambil cuti panjang dari aktivitas grup untuk memulihkan kesehatannya.

 

Seiring kesehatannya yang semakin membaik, Wendy mulai membuat comebacknya secara bertahap. Ia memulainya dengan merilis single, tampil di variety show dan tampil bersama Red Velvet.

Sementara itu, Wendy akan menjadi anggota Red Velvet pertama yang akan melakukan debut solo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini