Usai Temui Insan Perfilman, Manoj Punjabi Berharap Jokowi Datang ke Bioskop

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 206 2375141 usai-temui-insan-perfilman-manoj-punjabi-berharap-jokowi-datang-ke-bioskop-yssFxzpJn0.jpg Manoj Punjabi (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Para insan perfilaman membuat surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka berharap pemerintah mampu membantu mendorong industri film untuk bangkit.

Jokowi telah mengundang beberapa instan film ke Istana Negara untuk merespons surat tersebut. Salah satu yang diundah adalah produser film dan sinteron Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi

"Intinya pertemuan hari ini sangat positif ingin membantu film nasional supaya kita confidence lagi ke bioskop sesuai protokol kesehatan," tutur Manoj Punjabi di halaman Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:

- Presiden Jokowi Bahas Industri Film Bersama Reza Rahadian hingga Marcella Zalianty

- Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

Manoj mengaku para produsen juga telah memiliki film-film besar yang siap dirilis. Pria 48 tahun tersebut juga berharap Presiden Jokowi mau ke bioskop, dalam rangka mengajak masyarakat merasa aman kembali ke bioskop.

"Itu jadi goal kita dalam membalikkan kepercayaan kembali ke bioskop nonton film Indonesia," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Manoj juga berharap para produsen film Indonesia juga mendapatkan intensif terkait pajak dimasa seperti diekarang ini

"Jadi ini adalah dorongan untuk kami merilis film-film besar kami yang sudah ada dari 10 bulan dan 1 tahun lalu. Film-film box office ini nantinya yang akan membawa penonton ke bioskop," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini