Awal April 2021, Kim Sejeong Bakal Rilis Single Solo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 205 2375147 awal-april-2021-kim-sejeong-bakal-rilis-single-solo-tZVgsEEX2u.jpg Kim Sejeong akan rilis single baru. (Foto: Singles)

SEOUL - Kim Sejeong dikabarkan tengah mempersiapkan proyek comeback di dunia musik. MyDaily melaporkan, album solo terbaru mantan member gugudan itu akan dirilis pada Maret atau awal April 2021. 

Perwakilan Jellyfish Entertainment kemudian mengonfirmasi pemberitaan tersebut. Namun agensi itu belum bisa mengumumkan tanggal pasti perilisan album baru Kim Sejeong tersebut. 

Kim Sejeong akan rilis single baru. (Foto: Jellyfish Entertainment)

“Sulit bagi kami untuk mengungkapkan jadwal rilis albumnya karena memang belum ada keputusan final,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (9/3/2021). 

Ini akan menjadi proyek baru bagi Kim Sejeong, setelah merilis Whale pada Agustus 2020. Seiring rampungnya musim pertama The Uncanny Counter, dia mengungkapkan akan fokus menggarap musik baru. 

“Setelah berakting, aku biasanya menggunakan waktu break untuk merilis musik baru. Begitu juga sebaliknya. Aku bersyukur bisa melihat pekerjaanku sebagai waktu untuk beristirahat,” ujarnya pada 25 Januari silam.*

Baca juga:

Dicap 'Palsu', Sifat Asli Kim Sejeong Dibongkar Orang Dekat

Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini