Tersandung Skandal Perselingkuhan, Sahabat Pastikan Ayus Sabyan Bukan Pria Genit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374558 tersandung-skandal-perselingkuhan-sahabat-pastikan-ayus-sabyan-bukan-pria-genit-e7vkgqxDeC.jpg Sahabat menyebut Ayus Sabyan bukan pria yang genit. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus angkat bicara soal karakter Ayus, yang kini diisukan berselingkuh dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan. 

Sebagai rekan yang pernah berjuang bersama, Tebe cukup mengenal kepribadian Ayus. Di matanya, ayah dua anak itu tak pernah menunjukkan sifat gemar menggoda perempuan. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

"Ayus itu enggak banyak ngomong, perfeksionis, dan detail. Saya enggak pernah melihat hal janggal dari dia. Menurut saya, Ayus bukan orang yang genit," ungkapnya seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/3/2021). 

Selama bergabung dengan Sabyan Gambus, Tebe tak pernah melihat sinyal hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa. Keduanya tampak dekat sewajarnya teman satu grup band. 

"Seandainya pun terlihat misalnya Ayus sedang menasehati Nissa di backstage, itu agar Nissa di umur yang masih labil bisa menghadapi penonton yang luar biasa. Jadi saya melihatnya dari sisi profesional saja," ujar Tebe.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Istri Ayus Sabyan Banjir Doa Warganet 

Sementara, sosok Nissa di mata Tebe adalah perempuan sederhana yang tak disilaukan dengan popularitas. "Ya mohon maaf, baju Nissa sehari-hari itu mungkin sama saja kayak mahasiswa masuk kampus," tuturnya.

Ayus dan Nisa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus) 

Ayus dan Nissa Sabyan dituding telah berselingkuh sejak 2 tahun terakhir. Karena alasan itu, istri Ayus, Ririe Fairus menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari lalu.*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini