Aurel Hermansyah Menyesal Tularkan Covid-19 ke Ashanty

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374443 aurel-hermansyah-menyesal-tularkan-covid-19-ke-ashanty-cm9fxqSb3p.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Kejadian tak menyenangkan dialami keluarga Anang Hermansyah. Pasalnya istrinya, Ashanty dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel, hingga Arsy Hermansyah positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Aurel pun merasa dirinya lah yang pertama kali menularkan virus tersebut ke keluarganya.

"Aku sedihnya orang yang pertama kali sakit disini aku, setelah kita diswab dan PCR itu CT yang paling rendah adalah aku. Dimana yang CT-nya paling rendah itu yang menularkan pertama kali," tutur Aurel seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:

Atta Halilintar dan Aurel Ingin Sewa Kamar Rp150 Juta untuk Malam Pertama

Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Mulai Tentukan Baju Pengantin

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


Kendati demikian, Aurel mengaku tak yakin secara pasti kapan dan dimana dirinya tertular. Pasalnya dia mengaku telah mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Namun yang pasti dia mengaku menyesal terkait kejadian tersebut. Terutama karena ibu sambungnya yang memiliki penyakit autoimun harus ikut terpapar.

"Maksud aku, 'Ya Allah kenapa aku harus nularin ke bunda' gitu. Dan sebenarnya pas lagi sakit badan enggak ada pikiran akan sakit kena Covid. Pas aku sakit itu bunda balurin aju minyak kayu putih, nemenin aku di kamar, ngasih aku obat," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Ashanty pun mencoba untuk menenangkan Aurel. Aurel mengungkapkan sang bunda mengaku tidak tega ketika melihat anaknya sakit, sehingga memilih untuk mengurusnya.

"Aku kan juga enggak mungkin mau menularkan ini kan. Siapa sih sekarang orang yang mau kena Covid. Aku sebenarnya juga enggak mau kena, karena jujur penyakit ini itu membahayakan banget. Bisa sampai ada yang meninggal, kritis, segala macem,"tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini