Usai Nikah, Reza Arap dan Wendy Walters Bicara soal Niat Adopsi Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374197 usai-nikah-reza-arap-dan-wendy-walters-bicara-soal-niat-adopsi-anak-VhzkqcIH8k.jpg Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters berbagi pemikiran tentang keturunan. Pengantin baru ini ternyata punya niat mengadopsi anak.

"Kita dari sebelum nikah emang udah punya rencana ini. Yang pertama bukan anak biologis, tapi kita mau adposi anak," kata Reza, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (8/3/2021).

Reza Arap dan Wendy

Namun, Wendy meluruskan ucapan sang suami. "Bukan harus mendahulukan adopsi baru biologis, tapi semoga bisa direalisasikan," ungkapnya.

Meski ingin, Wendy paham bahwa mengadopsi anak prosesnya tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kesiapan dan tanggung jawab penuh.

Baca Juga:

- Sah! Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah di Bali

- Segera Menikah, Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Prosesi Sangjit

"That's way, aku selalu bilang, 'Kamu jangan ngomong ke orang langsung kita pasti adopsi. Bilang aja semoga bisa direalisasikan.' Karena aku tahu (adopsi) itu tidak semudah itu," tuturnya.

Wendy menuturkan kekhawatirannya jika kelak mereka mengadopsi anak dan memiliki anak kandung. Ia tak ingin memberikan kasih sayang yang berbeda, karena itulah dia membutuhkan kesiapan.

"Misalnya kita adopsi anak, terus kita punya anak sendiri, aku enggak mau nanti akan ada perbedaan kasih sayang ini anak adopsi dan ini anak yang keluar dari rahim aku," ungkap Wendy.

Reza Arap dan Wendy

"Makanya aku tanya dia, apakah bisa? Kamu mungkin bilang bisa sekarang. Aku selalu bilang, kita jangan asal," imbuhnya.

Reza Oktovian dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2021 di Pulau Dewata Bali. Resepsi pun berlangsung meriah dan dibadiri sejumlah public figure.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini