Urus Anak hingga Rumah Tanpa ART, Jennifer Bachdim Tuai Pujian Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374037 urus-anak-hingga-rumah-tanpa-art-jennifer-bachdim-tuai-pujian-netizen-fIq9wIeyJA.jpg Jennifer dan Irfan Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

JAKARTA - Jennifer Bachdim membongkar kehidupan rumah tangganya. Istri Irfan Bachdim ini mengaku, tak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART) untuk mengurus anak hingga rumah.

Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab di Insta Story-nya. Jennifer menjawab pertanyaan netizen apakah dirinya dibantu asisten rumah tangga untuk mengurus anak ke-3 nya, Kiyoji.

Jennifer dan Irfan Bachdim

"Mami Jen, apakah ada asisten di rumah untuk bantu jaga Kiyoji?" tanya netizen, dikutip pada Selasa (9/3/2021).

Jennifer langsung membantah. Perempuan 33 tahun itu mengaku belum pernah dibantu asisten rumah tangga atau baby sitter untuk semua anaknya sejak dulu.

Baca Juga:

- Hamil Anak Ketiga, Jennifer Bachdim Ungkap Kebahagiaan

- Jennifer Bachdim Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga

"Tidak ada! Kiyomi dan Kenji sudah besar. Anak-anak saya independen dan selalu mau bantu mama," balas Jennifer.

Jennifer dan Irfan Bachdim

"Saya belum pernah pakai nanny buat anak-anak saya. Untuk saya, keluarga dan anak-anak paling penting. Saya tidak mau melewatkan momen berharga anak-anakku. Mereka tumbuh dengan cepat dan aku ingin berada bersama mereka setiap hari," sambungnya.

Kemudian, netizen lain menanyakan Jennifer terkait kegiatan rumah tangga lainnya. Seperti mencuci dan seterika baju sehari-hari.

"Cuci baju dan seterika sendiri. Tapi ada mbak 3-5 kali seminggu buat bersih rumah saya (2-3 jam sehari aja)," jawab Jennifer.

Istri Irfan Bachdim itu mengaku, dirinya juga masak sendiri di rumah untuk keluarga. Terkadang, dia juga memesan makanan lewat aplikasi ojek online.

Jennifer dan Irfan Bachdim

Sikap Jennifer yang mandiri dalam mengerjakan tugas rumah tangga langsung menuai pujian netizen. Apalagi, statusnya sebagai selebriti yang memiliki banyak kesibukan.

"Keren banget," puji seorang netizen.

"Sekelas Jennifer Bachdim cuci dan gosok baju sendiri. Yo ibu-ibu jangan malas," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini