nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Rahasia Jennifer Bachdim Miliki Tubuh Seksi

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016431 intip-rahasia-jennifer-bachdim-miliki-tubuh-seksi-Lp3myIn6gb.jpg Jennifer Bachdim (Foto: Instagram)

JAKARTA Jennifer Bachdim kerap memamerkan tubuh seksinya lewat busana mini yang dikenakan. Kali ini istri Irfan Bachdim itu mengenakan crop top berupa pita hanya untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Dengan tampilan berupa pita sebagai baju Jennifer, hal itu menunjukkan bagian lengan hingga dadanya yang terlihat sedikit berotot. Belum lagi perut Jennifer yang tampak lebih kecil dari celana yang dipakai olehnya.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Baca Juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Good morning smooch to start the week right!!” tulisnya sambil berpose dengan menunjukkan mimik ingin mencium, Senin (11/2/2019).

Unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 800 followers-nya itu mendapat banyak respons positif dari netizen. Apalagi jika bukan soal badanya yang membuat iri tidak sedikit warganet.

Body goals banget ya!,” ujar netizen yang memberikan pujian kepada Jennifer.

Komentar tersebut juga dilanjutkan dengan ocehan lain yang mengibaratkan mereka saat memakai baju tersebut. “Coba kita yang pakai baju ini ya guys, kayak apa coba? Hahaha, kalo yang pakai Jennifer Bachdim, cucok meong!

Soal mendapatkan tubuh yang berotot dan langsing tersebut, Jennifer Bachdim diketahui rajin untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Akhir tahun lalu, wanita yang menikah dengan Irfan di Jerman itu mengatakan jika aktivitas olahraganya bukan hanya sekedar nge gym.

Aku menari balet, bermain tenis, judo dan juga menari,” ujarnya.

Ya, aktivitas tersebut membuat tubuh Jennifer Bachdim terlihat slim seperti yang tampak dalam deretan foto instagram tersebut. Rupanya, menjalani pola hidup sehat tidak dilakukannya seorang diri. Namun juga kini menurun pada dua anaknya.

Bekerja dan menjalani gaya hidup sehat, aktif dan bahagia adalah YANG TERBAIK! Untungnya hal itu diajarkan oleh orangtua saya dan kini aku mengajarkannya kepada anak-anakku, dan mereka juga menyukainya,” ujar Jennifer pada unggahannya akhir tahun lalu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Bali United Resmi Rekrut Irfan Bachdim

Manager Pelatih Bali United Indra Sjafri (kanan) memegang jersey untuk Irfan Bachdim yaitu pesepakbola yang baru bergabung dengan klub sepakbola Bali United saat perkenalan di Kuta, Bali, Kamis (12/1/2017). Klub sepakbola Bali United merekrut dua pesepakbola baru untuk memperkuat tim "Tridatu" itu sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi resmi tahun 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini