Kontrak Sunggyu INFINITE Dirumorkan Berakhir Bulan Depan, Agensi Buka Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366533 kontrak-sunggyu-infinite-dirumorkan-berakhir-bulan-depan-agensi-buka-suara-alNBPTx8Y5.jpg Sunggyu INFINITE (Foto: MHN)

SEOUL - Kabar baru datang dari Sunggyu. Kontrak leader INFINITE tersebut dengan Woollim Entertainment digosipkan akan segera berakhir.

Portal media Star News melaporkan pada 22 Februari 2021 bahwa kontrak Sunggyu akan berakhir pada Maret mendatang. Sembari membahas kemungkinan perpanjangan kontrak, pelantun I'm Cold itu juga mulai melakukan negosiasi dengan beberapa agensi lain.

Sunggyu INFINITE

Kabar akan berakhirnya kontrak Sunggyu ini langsung ditanggapi Woollim Entertainment. Agensi tak membantah jika kontrak sang idol memang akan segera berakhir.

Baca Juga:

4 Leader K-Pop yang Berhasil Selamatkan Grup dari Kehancuran

Selesai Wamil, Sunggyu INFINITE Bintangi Kinky Boots

"Dengan sisa waktu sampai kontrak itu berakhir, kami sedang mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak dengan berbagai cara," kata agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (22/2/2021).

Sunggyu debut di bawah naungan Woollim Entertainment pada 2010 bersama INFINITE. Ia bersama 5 member lain INFINITE memperpanjang kontrak mereka pada 2017. Idol kelahiran 1989 ini berperan besar dalam keputusan member INFINITE memperpanjang kontrak mereka kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini