Kakak Meninggal Tertabrak Kereta, Boiyen: Kayak Tersambar Geledek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2373139 kakak-meninggal-tertabrak-kereta-boiyen-kayak-tersambar-geledek-mFgCf0zUaF.jpg Boiyen berduka atas berpulangnya sang kakak. (Foto: Julyan/Instagram/@boiyenpesek)

JAKARTA - Pedangdut Boiyen masih terpukul atas meninggalnya sang kakak, Dudung Abdul Malik, akibat kecelakaan kereta api. Ia terkejut karena kehilangan orang terkasihnya secepat itu. 

"Syok sih, mama juga syok banget. Ibaratnya kayak tersamber geledek, tiba-tiba dapat berita begitu," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/3/2021). 

Kakak Boiyen tewas tertabrak kereta. (Foto: Instagram/@boiyenpesek)

Menurut Boiyen, kakak laki-lakinya itu selama ini menjadi pengganti mendiang sang ayah. Namun, sosok itu akhirnya harus pergi selamanya, bahkan lewat kejadian yang tak terduga. 

"Bapakku sudah enggak ada dan dia penggantinya. Tiba-tiba dia pergi dengan cara yang tragis," tutur pelantun Cintamu Lowbat itu. 

Menurut kisah yang didengar Boiyen, sang kakak mengalami kecelakaan setelah pulang bekerja. Kala itu, Dudung membawa sepeda motornya menuju rumah. 

Boiyen. (Foto: Julyan/Instagram/@boiyenpesek)

"Ada yang bilang motornya agak maju ke palang kereta gitu, trus keserempet," tuturnya. 

Seperti diketahui, Dudung Abdul Malik meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada 3 Maret 2021.*

Baca juga:

Boiyen Berduka, sang Kakak Meninggal Tertabrak Kereta Api

Selebgram Ari Pratama Tewas Dibunuh sang Kekasih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini