Kurang Istirahat, Sule Terbaring Sakit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372045 kurang-istirahat-sule-terbaring-sakit-GEpiXKajtg.jpg Sule harus diinfus karena kelelahan. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Sule. Ayah empat anak tersebut terbaring lemas dengan infus di tangannya. Sang istri, Nathalie Holscher terlihat setia menjaga sang komedian. 

Guys, dia sakit. Harus diinfus,” ujar Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube Sunah Official, pada Kamis (4/3/2021).

Sule sakit. (Foto: YouTube/Sunah Official)

Mantan disk jockey itu kemudian mencoba mengajak bicara sang suami. “Lemas ya?” katanya yang hanya dibalas tatapan lelah dan mata sayu sang komedian.

Nathalie Holscher kemudian mendekati Sule dan memberikan ciuman di pipi sang komedian. Dia lalu kembali bertanya kondisi suaminya. “Kurang istirahat. Jadi, rasanya lemas saja,” jawab Sule dengan suara parau.

Di tengah pandemi COVID-19, Sule memang diketahui masih sangat aktif bekerja. Dia juga memiliki segudang kegiatan di channel YouTube miliknya. Terakhir, anak Sule pun meminta doa untuk kesembuhan ayahnya itu.

Sule sakit. (Foto: YouTube/Sunah Official) 

"Sunnah Official, doain ayah ya semoga cepat sembuh,” kata Ferdi meniru perkataan Nathalie Holscher.*

Baca juga: 

Putri Delina Jalin Hubungan Beda Keyakinan, Ini Tanggapan Sule 

Kim Nam Gil Konfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Island

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini