Sembuh dari COVID-19, Aurel Hermansyah Beri Kejutan untuk Keluarga

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2371999 sembuh-dari-covid-19-aurel-hermansyah-beri-kejutan-untuk-keluarga-fkmWvcvWjM.jpg Aurel Hermansyah sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dan tes swab sebanyak dua kali, Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Kabar bahagia itu diungkapkannya lewat channel YouTube keluarga, The Hermansyah A6. 

“Hari ke-14. Alhamdulillah, aku sudah swab dan hasilnya negatif. Sudah dua kali tes. Jadi kemarin dengan dua lab yang berbeda dan hasilnya negatif,” katanya dengan semangat. 

Setelah mengumumkan kesembuhannya, calon istri YouTuber Atta Halilintar itu bergegas memberikan kejutan kepada orang-orang rumah. “Jadi hari ini, aku mau keluar kamar. Kasih surprise satu orang rumah kalau aku sudah negatif. Let's go,” ujarnya.

Arsya Hermansyah adalah orang pertama yang ditemui Aurel. Kehadirannya langsung disambut pelukan oleh bocah laki-laki berusia 4 tahun itu. “Hai, aku sudah negatif. Adek, Kak Loly kangen banget. Adek, I miss you. Aduh kangen banget sama ini anak,” tutur Aurel.

Baca juga: Alasan Krisdayanti Tolak Rencana Aurel dan Atta Menikah di GBK

Kesembuhan Aurel juga disambut pengasuh sang adik: Suwarsih Asih. Aurel kemudian mengajak Arsya untuk bertemu dan memberikan kejutan kepada sang ayah, Anang Hermansyah. “Sudah sembuh. Halo kakak. Sudah negatif," ujar juri Indonesian Idol itu.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kini, setelah Aurel dan Arsy dinyatakan negatif COVID-19, keluarga Hermansyah hanya menunggu kesembuhan Ashanty dan Azriel. Ashanty dan tiga anaknya mengumumkan terinfeksi COVID-19 pada 15 Februari 2021.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini