Advanced dan Jeonghyeon Berkolaborasi Dengan Mirriam Eka Luncurkan Lagu La La La Melalui Spinnin Records Asia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 205 2371435 advanced-dan-jeonghyeon-berkolaborasi-dengan-mirriam-eka-luncurkan-lagu-la-la-la-melalui-spinnin-records-asia-ODSBh73Mrr.jpg Mirriam Eka (Foto: IG Mirriam Eka)

JAKARTA - Spinnin Records Asia merilis single baru La La La yang diproduksi oleh DJ / produser top Korea, Advanced dan Jeonghyeon, menampilkan penyanyi asal Indonesia Mirriam Eka. Ini adalah single ketiga dari duo DJ asal Korea Selatan, Advanced, yang dirilis melalui Spinnin 'Records.

Bagi Mirriam Eka sendiri, kolaborasi ini merupakan sebuah gebrakan yang tidak diduga-duga. Mirriam merupakan salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia Mirriam mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dari beberapa konten youtube yang dia kolaborasikan dengan beberapa nama besar di Indonesia, seperti Ariel Noah, Reza Darmawangsa, Ade Govinda, dan banyak lagi. Kolaborasi dengan Advanced dan Jeonghyeon merupakan sebuah langkah yang menunjukkan kebolehan Mirriam Eka dalam menyanyikan lagu dengan genre yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Cerita Mirriam Eka, Cyra Alesha, dan Kenzo Defras Berkarya di Tengah Pandemi

Mirriam Eka Ungkap Kesulitan Nyanyikan Ulang Lagu Ten2Five 'I Will Fly'

Mirriam Eka

Menyambung dari single pertama yang telah dirilis oleh Mirriam dari akhir tahun lalu dengan kolaborasinya dengan Elvan Saragih, single tersebut memberikan warna Urban pada karakter vokal dari Mirriam. Dari rilisan tersebut, Mirriam kemudian dilirik oleh Advanced dan usulan kolaborasi ini pun terjadi. Proses rekaman semua dilakukan secara terpisah, dimana Advanced mengirimkan demo dan kemudian memberikan arahan kepada Mirriam seperti apa hasil akhir yang dikehendaki. Dengan proses revisi yang dikerjakan dengan sangat efisien, hasil karya yang dihasilkan pun berhasil memberikan warna tersendiri bagi lagu ini.

“Aku sangat senang banget bisa bekerjasama dengan musisi dari luar Indonesia, hal ini menjadi sebuah pembelajaran yang sangat menyenangkan, dan aku berterima kasih sekali kepada Advanced dan Jeonghyeon yang telah memberikan kepercayaan kepada aku untuk bisa mengisi suara di lagu ini” ungkap Mirriam Eka.

Sebelum rilis single ini, Advanced telah menulis dan berkolaborasi dengan banyak artis di seluruh dunia mulai dari VIXEN, KANG DANIEL, SHAUN hingga Feng Timo dan KSHMR. Jeonghyeon sendiri adalah produser pendatang baru yang mendapatkan support dan banyak sekali rekomendasi dari DJ/Produser internasional sekelas Martin Garrix, Afrojack, Tiesto dan banyak lagi.

Video klip dari lagu ini juga telah dirilis di channel youtube dari Spinnin Records’ dengan jumlah subscriber lebih dari 28 juta. Dengan dirilisnya lagu ini di seluruh DSP yang ada dan dengan telah dirilisnya video klipnya, diharapkan para pendengar musik di Indonesia dan dunia dapat menikmati dan mendengarkan lagu “La La La”. Selamat mendengarkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini