Perjalanan Kirana Terhenti di Panggung Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 598 2370736 perjalanan-kirana-terhenti-di-panggung-indonesian-idol-special-season-4RZoLVdgWd.jpg Kirana Idol (Foto: Youtube)

JAKARTA - Spektakuler show Indonesian Idol Special Season telah digelar pada 1 Maret 2021 malam. Ketujuh finalis telah menampilkan aksi panggung terbaiknya lewat tantangan membawakan lagu persembahan untuk para fans.

Sayangnya, harus ada satu finalis yang tersisih di kompetisi ini. Dia adalah Kirana Anandita si pemilik suara unik. Hal ini diumumkan oleh Boy William selaku host Indonesian Idol.

"Yang harus pulang malam ini adalah..Mohon maaf Kirana, kamu harus pulang malam ini," ujar Boy.

 

Baca juga:

Kritik Maia Estianty untuk Jemimah yang Bawakan OST Ikatan Cinta di Indonesian Idol

Buka Indonesian Idol, Melisa Hartanto Gagal Puaskan Juri

Kirana malam itu membawakan lagu Sofia dari Clairo. Namun, penampilannya tak berhasil memikat pemirsa yang memberi dukungan lewat vote.

Dara 17 tahun itu pun meminta maaf kepada para penggemarnya karena perjalanannya di Indonesian Idol harus terhenti. Namun, dia juga berterima kasih pada semua pihak yang membantunya mencapai posisi top 7 ini.

 

"Sorry, aku cuma bisa sampai sini, tapi aku bangga. Ini benar-benar impian yang menjadi nyata. Terima kasih juga untuk judges atas kata-kata motivasi yang bisa bikin aku kaya gini sekarang," ungkapnya.

Dengan tersisihnya Kirana, tersisa 6 finalis yang akan tampil di Indonesian Idol babak selanjutnya. Anggi, Azhardi, Melisa, Jemimah, Mark, dan Rimar akan kembali bersaing di panggung spektakuler pada 8 Maret 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini