Kritik Maia Estianty untuk Jemimah yang Bawakan OST Ikatan Cinta di Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 598 2370499 kritik-maia-estianty-untuk-jemimah-yang-bawakan-ost-ikatan-cinta-di-indonesian-idol-RtSElrbs1t.jpg Jemimah Cita bawakan OST Ikatan Cinta di Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

JAKARTA - Jemimah Cita menandai penampilannya di Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol dengan melantunkan Tanpa Batas Waktu. Lagu yang dipopulerkan Ade Govinda tersebut merupakan soundtrack dari sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta.  

 

Maia Estianty memuji vokal dan karakter Jemimah dalam menyanyikan lagu tersebut. Sayang dia menilai, dara 21 tahun tersebut kurang menjiwai lagi tersebut.

Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

"Pitch kamu saat bernyanyi sempurna! Tidak ada fals. Tapi, saya punya kritik untuk kamu. Tapi, lagu ini terasa kosong. Enggak membuat saya merinding," ujar ibu tiga anak tersebut pada Senin (1/3/2021) malam.

Pendapat Maia Estianty itu ternyata diamini oleh Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu menilai, Jemimah Cita sebenarnya bisa lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Penampilannya Jadi Challange Viral di TikTok, Ini Kata Jemimah Idol

Musisi 48 tahun tersebut mengatakan, "Lagu ini adalah tembang sejuta umat. Sebuah lagu dari sinetron yang sangat sukses. Penampilan kamu tidak buruk sama sekali. Tapi menurut aku, sebenarnya kamu bisa mengulik lagu ini lebih lagi."

Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

Malam ini, Jemimah Cita tampil bersama enam finalis Indonesian Idol lainnya: Anggi, Melisa, Kirana, Mark, Azhardi, dan Rimar. Para finalis ditantang menyanyikan lagu yang merupakan persembahan cinta mereka untuk penggemar.*

Baca juga: Sahabat Berharap Ayus Tinggalkan Nisa Sabyan dan Rujuk dengan Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini