Share

Tertunda 5 Tahun, Film Sehun EXO Catman Tayang Bulan Ini

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371098 tertunda-5-tahun-film-sehun-exo-catman-tayang-bulan-ini-gQjXiU2SZA.jpg Film Catman yang dibintangi Sehun EXO akhirnya mendapat jadwal tayang. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Setelah tertunda hampir 5 tahun, film Catman yang dibintangi Oh Sehun EXO bakal rilis bulan ini. Hal itu diketahui setelah distributor film tersebut merilis trailer berdurasi 1 menit 22 detik lewat Weibo. 

Dalam trailer itu diketahui, Catman akan tayang pada 14 Maret 2021. Ini merupakan kabar baik bagi penggemar EXO yang telah menunggu sejak tahun 2017. 

Film Catman. (Foto: Weibo)

Film itu memulai produksinya di Korea Selatan pada 2016 dan dijadwalkan tayang setahun kemudian. Namun jadwal tayang itu diundur menjadi 2018 dan kembali diundur hingga 2 tahun kemudian. 

Tidak ada penjelasan resmi dari pihak rumah produksi dan distributor terkait penundaan jadwal rilis tersebut. Namun penggemar menduga, hal itu ada kaitannya dengan larangan K-Pop di China. 

Film Catman berkisah tentang Liang Qu (Sehun), seorang pria dengan kepribadian dingin namun menawan. Dia menyimpan sebuah rahasia, bisa berubah menjadi kucing. 

Film Catman. (Foto: Weibo)

Baca juga: Kim Sejeong Angkat Bicara soal Kedekatan dengan Sehun EXO

Liang Qu memiliki teman sekamar bernama Xiao Wan (Janice Wu), perempuan muda yang mengembangkan sebuah aplikasi yang memungkinkan manusia bisa menerjemahkan bahasa kucing. 

Penggemar sangat antusias film garapan dua negara, China dan Korea Selatan, itu akhirnya punya jadwal tayang resmi. Salah satu warganet berkomentar, "Aku sangat terharu. Akhirnya, setelah bertahun-tahun film ini rilis juga." 

Film Catman. (Foto: Weibo)

Lainnya mengatakan, "Ya Tuhan, akhirnya! Aku menunggu film ini tayang selama 5 tahun. Akhirnya, aku bisa melihat akting Sehun EXO lagi."*

Baca juga: Vanessa Angel Klaim Suami Berselingkuh dengan Asisten Pribadi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini