Lutfi Agizal Pungut Sampah di Danau Toba, Netizen: Pencitraan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371078 lutfi-agizal-pungut-sampah-di-danau-toba-netizen-pencitraan-KT8D7EthHn.jpg Lutfi Agizal disindir netizen setelah pungut sampah di sekitar Danau Toba. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

TOBASA - Selebgram Lutfi Agizal kembali mendapat sindiran warganet ketika mengunggah video sedang memungut sampah yang berserakan di sekitar Bukit Holbung, Samosir, Sumatera Utara.

Dalam video unggahannya, Lutfi tampak memungut sampah plastik dan botol minuman dan memasukkannya ke dalam kantong plastik. Dia kemudian mulai menyindir masyarakat yang doyan membuang sampah sembarangan. 

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

"Ini gue lagi pencitraan ngambilin sampah. Tapi masih mending gue pencitraan ngambilin sampah daripada kalian ke sini buang sampah sembarangan," katanya seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (2/3/2021). 

Unggahan Lutfi Agizal itu kemudian ramai dikomentari warganet. Seorang pengguna Instagram tampak berkomentar, "Padahal oramg yang mengambil sampah itu mah sampah masyarakat." 

Lainnya bahkan meminta dia untuk meloncat ke dalam Danau Toba. "Lompat saja lu sekalian di situ. Enggak guna! Pencitraan dan pansos." 

Baca juga: Lutfi Agizal Bicara soal Pacaran Beda Agama, Ruben Onsu: Ganggu Aja Lo

Selebgram 26 tahun itu kembali menuai kritik publik setelah membuka pembahasan seputar pacaran beda agama di Instagram. "Ada yang viral nembak pacar ala sultan. Tapi masalahnya, beda agama," ujar Lutfi pada 26 Februari silam. 

Lutfi Agizal. (Foto: Okezone)

Dia menambahkan, "Kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga internal mereka masing-masing atau tidak?" 

Unggahan Lutfi Agizal itu tampak dikomentari presenter Ruben Onsu yang semakin menguatkan spekulasi bahwa dia ingin menyindir Jordi Onsu yang baru berpacaran dengan Frislly Herlind.* 

Baca juga: Teman Bongkar Masa Lalu Nissa Sabyan: Populer, Idola Murid Pria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini