Beda Alamat, Wulan Guritno dan Suami sudah Pisah Rumah?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371064 beda-alamat-wulan-guritno-dan-suami-sudah-pisah-rumah-7kqc4X5Ist.jpg Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah pisah rumah? (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

JAKARTA - Fakta baru di balik gugatan cerai Wulan Guritno atas Adilla Dimitri akhirnya terungkap. Pasangan ini diketahui menghuni rumah yang berbeda.

“Alamat keduanya sudah berbeda,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada awak media, Selasa (2/3/2021). 

Wulan Guritno dan Adila Dimitri. (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Meski demikian, PA Jaksel tak bisa memastikan apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah tidak lagi hidup satu atap. “Kami tidak bisa menginformasikan soal itu,” tutur Taslimah. 

Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan itu didaftarkannya lewat sang kuasa hukum, Ficky Fernando. 

Belum diketahui alasan persis Wulan Guritno ingin menyudahi 12 tahun pernikahannya bersama Adilla Dimitri. Namun hal itu tampaknya akan terkuak dalam persidangan yang akan dimulai pada 18 Maret 2021.

 Wulan Guritno dan Adila Dimitri. (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.*

Baca juga:

Fokus Cerai, Wulan Guritno Tak Singgung Hak Asuh dan Gana-gini

Aktris Wonder Woman Gal Gadot Hamil Anak ke-3

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini