Rachel Vennya Lebih Pilih Pasangan Meninggal Dibanding Selingkuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371037 rachel-vennya-lebih-pilih-pasangan-meninggal-dibanding-selingkuh-h8Rkw9V1v1.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya membuka sesi tanya jawab kepada netizen di Instagram. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun menjadi sorotan usai menjawab pertanyaan seorang warganet terkait pasangan.

"Kak lebih memilih pasangan hidup meninggal apa selingkuh? (Hanya ingin tahu opinimu)" tanya netizen tersebut, dikutip pada Selasa (2/3/2021).

Secara mengejutkan, Rachel mengaku lebih rela jika pasangannya meninggal dunia dibandingkan berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca juga:

Baru Cerai, Foto Rachel Vennya Bareng Cowok Bule Jadi Sorotan Netizen

Bercerai dari Rachel Vennya, Niko: Gue Kayaknya Enggak Nikah sampai 10 Tahun

"Kepala egois aku masih memilih meninggal. I don't know (Aku enggak tahu)" tulis ibu dua anak itu.

Unggahan Rachel kemudian dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan pemikiran perempuan 25 tahun tersebut.

"Sama, aku juga berpikir kayak buna," komentar netizen.

"Mending meninggal aja. Seenggaknya anak aku bakal terkenang bapaknya yang baik," ungkap netizen lainnya.

Rachel Vennya sendiri baru saja resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari lalu. Berdasarkan rumor yang mencuat, perpisahan itu terjadi karena Niko berselingkuh dari Rachel.

 

Personel LYON itu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan perempuan bernama Lindsey Leslie. Namun, belakangan Niko sudah menepis rumor perselingkuhan dalam perceraiannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini