Sosok Adilla Dimitri di Mata Wulan Guritno

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370988 sosok-adilla-dimitri-di-mata-wulan-guritno-zIuywt03zD.jpg Wulan Guritno (Foto: IG Wulan Guritno)

JAKARTA - Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup menyita perhatian warganet. Terlebih, keduanya selama ini jarang diterpa kabar tak sedap.

Bahkan sebelumnya Wulan sempat mengungkapkan, suaminya tersebut merupakan sosok yang baik.

"Dia orangnya baik, sabar, dan peduli ya," tutur Wulan dalam salah satu tayangan di stasiun televisi swasta pada 30 September 2019 seperti dikutip Okezone, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Netizen Salah Fokus Nama Asli

Gugat Cerai, Wulan Guritno & Suami Masih Hadiri Acara Ultah Keponakan

Wulan Guritno


Kepada Raffi Ahmad, Wulan pun mengaku mencintai sosok suaminya itu lantaran kebaikannya. Bahkan, sebelum akhirnya menikah dia juga yakin Adilla mampu menerima anaknya dari pernikahan pertama, Shaloom Razadee.

"Aku lihatnya dia orangnya gigih, terus kalau misalnya gue nikah sama dia, kan gue punya anak dan kalau punya anak sama dia pun enggak akan dibedain-bedain. Kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," ungkapnya.

Sayang, kini Wulan memilih menggugat cerai suaminya itu usai 12 tahun menikah. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab perempuan 39 tahun itu memilih bercerai.

Ini juga bukan pertama kalinya Wulan bercerai. Sebelumnya dia menikah dengan Attila Syach pada 1998 dan berpisah usai dua tahun menikah. Adilla Dimitri kemudian menikahi Wulan Guritno pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini