Penampilannya Jadi Challange Viral di TikTok, Ini Kata Jemimah Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 598 2354818 penampilannya-jadi-challange-viral-di-tiktok-ini-kata-jemimah-idol-WNBjS24oab.jpg Jemimah Cita mengungkapkan perasaannya saat penampilannya menjadi challenge populer di TikTok. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

JAKARTA - Jemimah Cita menjadi salah satu finalis Indonesian Idol Special Season yang populer. Penampilannya di showcase 3 saat membawakan lagu Cinta Dalam Hati dengan improvisasi menjadi sound yang sering digunakan di aplikasi TikTok belakangan ini. 

Suara Jemimah itu bahkan dijadikan tantangan yang terkenal sebagai Jemimah Challenge. Koreo khusus tercipta untuk lagu itu dan kemudian menjadi demam di kalangan masyarakat. 

Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

Tak hanya demam dance, sejumlah publik figur pun ikut menunjukkan kemampuannya membawakan lagu Cinta Dalam Hati dengan improvisasi ala Jemimah. 

Judika pun menanyakan bagaimana perasaan Jemimah karena penampilannya menjadi viral hingga membawa demam challenge. Perempuan asal Depok ini mengaku, tak menyangka dengan antusiasme masyarakat. 

"Jujur aku enggak ekspektasi (jadi viral). Aku emang pengin menampakkan yang terbaik aja," ungkapnya seperti dilansir dari tayangan Indonesian Idol/RCTI, pada Senin (1/2/2021) malam.

Baca juga: Ini Lagu Pertama yang Jadi Favorit Finalis Indonesian Idol 

Jemimah di babak spektakuler show Indonesian Idol Special Season malam ini membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku dari D'Massiv. Ia kembali membawakannya dengan aransemen berbeda, lengap dengan improvisasi khasnya dan. 

"Jemima luar biasa ya. Brilian. Bisa merubah lagu galau menjadi lagu yang chill, enak, aransemen baru," puji Maia Estianty. 

Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

Meski demikian, Maia masih memberi Jemimah catatan karena ada fals di vokalnya. Ia juga menasihati Jemimah untuk memperhatikan pose bernyanyi yang baik di panggung. 

Selain Jemimah Cita, ada 10 finalis lainnya yang tampil di babak spektakuler show Indonesian Idol Special Season. Mereka adalah Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Kirana, Kelvin, Mark, Melisa, Ramanda, dan Rimar, yang bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Ups, Luna Maya Bongkar Sifat Arya Saloka dan Amanda Manopo 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini