Bae Suzy Digaet Bintangi Film Thriller Politik India

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 206 2370350 bae-suzy-digaet-bintangi-film-thriller-politik-india-WDzmcEVeao.jpg Bae Suzy ditawari bintangi film India, karya Shankar Shanmugam. (Foto: tvN)

SEOUL - Idol sekaligus aktris Bae Suzy mendadak menjadi buah bibir warganet setelah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film India. Proyek itu akan diproduseri oleh Shankar Shanmugam, produser film berbahasa Tamil paling populer di India.

Selain menjadi produser, Shankar juga akan menyutradarai film thriller politik baru yang dibintangi oleh Ram Charan tersebut. Mengutip Koreaboo, Senin (1/3/2021), Ram Charan merupakan salah satu aktor bioskop Telugu dengan bayaran tertinggi di India.

Bae Suzy. (Foto: Cosmopolitan)

Saat ini, media India ramai membicarakan tentang siapa yang akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam film tersebut. Dari sinilah awalnya, nama Bae Suzy digadang-gadang menjadi aktris utama dalam film yang judul dan alur ceritanya masih dirahasiakan tersebut.

Ini memang bukan tawaran pertama aktris 26 tahun itu ditawarkan untuk membintangi film Shankar. Pada 2019, sang produser juga dikabarkan menggaet mantan kekasih Lee Min Ho itu untuk membintangi India 2.

Baca juga: Nama Park So Dam & Suzy Disebut dalam Bursa Pemain Series Marvel Silk

Sayang, hingga berita ini diturunkan, baik Management Soop selaku agensi Suzy dan rumah produksi film tersebut, Sri Venkateswara Creations belum merilis keterangan resmi mereka tentang kabar itu. Namun Ram Charan sudah mengonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut.

Bae Suzy. (Foto: SBS)

Mengingat casting untuk film itu sudah berlangsung, penggemar kemungkinan tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah laporan tersebut benar atau tidak. Sementara itu, Start-Up menjadi karya terakhir Bae Suzy di dunia akting.*

Baca juga: Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini