Nama Park So Dam & Suzy Disebut dalam Bursa Pemain Series Marvel Silk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 598 2274911 nama-park-so-dam-suzy-disebut-dalam-bursa-pemain-series-marvel-silk-8gwlIlq2A9.jpg Park So Dam dan Suzy (Foto: Starnews)

SEOUL - Sony Pictures dan Marvel dikabarkan akan segera menggarap serial superhero Silk dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun kabarnya menjadi kandidat yang akan memerankan karakter Cindy Moon dalam serial tersebut.

Tiffany Espensen, Arden Cho dan Lana Condor digadang-gadang akan berperan sebagai Silk dalam series live action-nya. Mereka dianggap mampu memainkan sosok Cindy Moon yang merupakan keturunan Korea-Amerika.

Park So Dam

Namun, nama lain muncul dalam daftar bursa pemain tersebut. Melansir Pinkvilla, Rabu (9/9/2020), aktris Korea Selatan, Suzy dan Park So Dam juga dianggap pantas untuk menghidupkan Cindy Moon.

Park So Dam mencuri perhatian Hollywood setelah akting apiknya di Parasite. Kesuksesan Parasite membuat nama bintang Record of Youth itu naik di dunia internasional.

Baca Juga:

Park So Dam Dapat Hadiah Istimewa dari Aktor Lee Sun Gyun

Daftar Panjang Syarat Undang Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Pembicara

Sementara Suzy sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai drama dan film Korea. Terakhir, mantan kekasih Lee Min Ho itu sedang berakting di drama Startup.

Suzy

Jika nanti benar bermain di Silk, ini bisa menjadi awal bagi Suzy dan Park So Dam untuk memulai karier di Hollywood. Bahasa yang kini masih menjadi kendala bisa diatasi dengan kursus.

Dalam ceritanya, Cindy Moon digigit laba-laba radioaktif yang sama dengan Peter Parker (Spider-Man), sehingga mengubahnya menjadi Silk. Ia memiliki kemampuan yang sama seperti mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya. Namun, tidak seperti Spider-Man, Silk dikurung dan dilatih oleh Ezekiel Sims.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini