Ternyata, Eugene Sempat Ingin Tolak Bintangi The Penthouse

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 206 2369181 ternyata-eugene-sempat-ingin-tolak-bintangi-the-penthouse-bppCEFmv9s.jpg Eugene sempat ingin tolak tawaran membintangi The Penthouse. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktris Eugene mengungkapkan pandangannya terkait sukses besar yang diraih drama SBS, The Penthouse. Drama itu, semakin berkesan karena menandai proyek comeback dirinya setelah 5 tahun vakum.

Namun Eugene mengaku, sempat khawatir untuk menerima tawaran membintangi The Penthouse. "Tiba-tiba, 5 tahun berlalu begitu saja," katanya seperti dikutip dari majalah Noblesse Men, Sabtu (27/2/2021). 

Eugene dalam The Penthouse. (Foto: SBS)

Personel S.E.S itu menambahkan, "Bagi seorang aktor, 5 tahun adalah periode vakum yang cukup lama. Jujur aku khawatir dan bertanya-tanya bisa enggak ya aku mulai akting lagi?" 

Rasa khawatir itu, menurut ibu dua anak itu, membuatnya hampir menolak tawaran untuk membintangi The Penthouse. Selain belum merasa siap, dia juga menilai karakter Oh Yoon Hee yang diserahkan padanya tak mudah untuk diperankan. 

"Karakter ini memiliki emosi yang sangat ekstrem dan mengejutkan," tutur istri aktor Ki Tae Young tersebut.

Baca juga: Siapa Wanita Pilihan Park 'Logan' Eun Suk dalam The Penthouse? 

Namun keluarga dan orang-orang terdekatnya meminta Eugene untuk menerima peran tersebut. Keluarga dan kolega, memberi kekuatan pada Eugene untuk kembali berakting.

Eugene dalam The Penthouse. (Foto: SBS)

Musim kedua The Penthouse memulai debutnya pada 19 Februari 2021. Nielsen Korea mencatat, drama ini mendulang 16,7 persen pada episode perdana dan menembus 20 persen pada episode kedua.*

Baca juga: Jeffry Reksa Pamer Keadaan Usai Disunat, Putri Delina Tertawa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini