Chanyeol EXO Wamil Akhir Maret 2021

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2369167 chanyeol-exo-wamil-akhir-maret-2021-0Z5tIGLVlg.jpg Chanyeol EXO (Foto: xportsnews)

SEOUL - Jadwal mengejutkan datang dari Chanyeol. Personel EXO itu diumumkan akan mulai menjalani tugas wajib militer (wamil) bulan depan.

"Chanyeol akan bertugas sebagai tentara aktif mulai 29 Maret. Tempat dan lokasi wamilnya tidak akan diungkap. Tidak ada acara pelepasan khusus juga," kata SM Entertainment pada 26 Februari 2021, seperti dilansir Soompi.

Chanyeol EXO

Chanyeol akan menjadi member ke-5 EXO yang pergi wamil. Xiumin dan D.O menjadi dua member pertama, dan kini telah selesai bertugas. Sementara Suho dan Chen saat ini sedang menjalankan tugas negara mereka.

Baca Juga:

Chanyeol EXO Dituding Berselingkuh, Agensi Buka Suara

Klaim Pernah Pacaran, Perempuan Ini Sebut Chanyeol EXO Doyan Selingkuh

Sebelum pengumuman tanggal wamilnya ini, Chanyeol sempat menyapa penggemar lewat sebuah surat. Ini menjadi pertama kalinya bungsu dua bersaudara itu menyapa penggemar sejak kontroversinya akhir 2020.

Dalam suratnya, Chanyeol meminta maaf karena membuat fans khawatir. Ia juga berterima kasih atas dukungan tanpa henti yang ditunjukkan oleh penggemar.

"Aku akan memastikan bahwa kalian tidak salah memilih percaya padaku. Sekali lagi aku berterima kasih kepada kalian yang ingat langkah awalku, dan sekarang waktu berlalu, kalian memberikan semangat untuk 9 tahun debutku," kicau Chanyeol dalam surat yang diunggah pada 24 Februari tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini