Chanyeol EXO Dituding Berselingkuh, Agensi Buka Suara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301292 chanyeol-exo-dituding-berselingkuh-agensi-buka-suara-sAzbBbmj1n.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch/Naver)

SEOUL - SM Entertainment tampaknya enggan berkomentar banyak terkait isu perselingkuhan yang melibatkan Chanyeol ‘EXO’. Dalam keterangan resminya, agensi itu menegaskan, tak akan menanggapi kabar burung tersebut. 

“Kami tidak akan membuat pernyataan apapun terkait postingan di komunitas daring yang tengah ramai dibicarakan tersebut,” tutur SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, pada Kamis (29/10/2020).

 Chanyeol EXO (Foto: SM Entertainment)

Tudingan perselingkuhan itu dilayangkan seorang warganet di komunitas daring pada 28 Oktober silam. Dalam tulisan panjangnya, perempuan itu mengaku pernah berpacaran dengan rapper EXO tersebut selama 3 tahun. 

Sepanjang hubungan mereka, dia mengklaim, Chanyeol berselingkuh dengan 10 perempuan. Dari anggota girl group, YouTuber, hingga pramugari. “Semua orang di sekitarmu tahu betapa kotornya dirimu, kecuali aku. Semua orang tahu tentang dirimu, kecuali aku dan penggemarmu,” tutur netizen tersebut dalam tulisan panjangnya.

Chanyeool EXO. (Foto: Pann)

Namun ketika perempuan itu mengonfirmasi perselingkuhan itu pada Chanyeol, sang idol sempat berkilah. Chanyeol, menurut perempuan itu, mengaku tak mengenal perempuan-perempuan yang dia sebutkan.*

Baca juga:

Klaim Pernah Pacaran, Perempuan Ini Sebut Chanyeol EXO Doyan Selingkuh

Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini