Stroke, Kondisi Mertua Ayus Sabyan Disebut Makin Parah usai Kabar Perselingkuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368754 stroke-kondisi-mertua-ayus-sabyan-disebut-makin-parah-usai-kabar-perselingkuhan-EkB0O5UgNE.jpg Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

JAKARTA - Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus harus kembali merasakan kesedihan mendalam. Selain lantaran permasalah rumah tangganya, ibu dua anak itu juga harus menerima kondisi kesehatan ayahnya yang dikabarkan semakin memburuk.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Kabar terkait kondisi kesehatan ayahnya diungkapkan langsung oleh sang asisten rumah tangga, Siti Munawaroh. Wanita tersebut menyebut bahwa stroke yang dialami ayah Ririe sudah berlangsung lama, namun semakin diperparah dengan kejadian antara putrinya dan sang menantu.

Baca Juga:

- Lebih Pilih Nissa Sabyan saat Disidang, Ayus Buat Keluarga Kecewa

- Ririe Fairus Unggah Foto Bersama Ayus Sabyan, Netizen Terharu

"Iya (kondisi ayahnya Ririe makin drop). Udah lama dia (ayah Ririe) strokenya, tapi makin drop (setelah mengetahui kejadian ini)," ungkap Siti dilansir dari tayangan KH Infotainment, Jumat (26/2/2021).

Ayus Sabyan

Siti menyebut bahwa kedua orangtua dari Ririe syok dengan kabar terkait perselingkuhan antara menantunya dan Nissa Sabyan. Sebagai salah satu orang yang cukup dekat dengan keluarga tersebut, Siti tidak menyangka jika Ayus tega melakukan hal tersebut pada anak majikannya.

"(Kondisi orangtuanya) syok juga. Saya juga (syok), enggak tahu saya, kasihan. Saya nggak nyangka," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini