Pacari Jennie BLACKPINK, G-Dragon Diamuk BLINK

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368417 pacari-jennie-blackpink-g-dragon-diamuk-blink-7YzoptGBWa.jpg G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

SEOUL - G-Dragon harus menghadapi kritik keras penggemar BLACKPINK ketika hubungan asmaranya dengan Jennie terkuak, pada 24 Februari 2021. Penggemar mengungkapkan ketidaknyamanan mereka atas hubungan beda usia 7 tahun tersebut. 

Mengutip Allkpop, Kamis (25/2/2021), seorang penggemar mengatakan, “Menjauhlah kau dari Jennie, pria tua.” Lainnya mengatakan, “Aku penggemar kalian berdua. Tapi jujur, hubungan ini tidak benar. Tolong, tinggalkan Jennie.” 

Jennie BLACKPINK.

Tak berhenti sampai di situ, fans mengungkapkan ketidaksukaannya dengan menuliskan, “Aku melihat G-Dragon seperti ayah untuk BLACKPINK. Bagaimana mungkin dia memacari salah satu dari mereka?” Di lain pihak, fans lain berkomentar, “Jennie layak mendapatkan pria yang lebih baik.” 

Dispatch dalam laporannya mengatakan, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sudah berpacaran selama setahun terakhir. Keduanya kerap bertemu secara diam-diam atau menghabiskan waktu bersama di penthouse milik leader BIGBANG tersebut.

G-Dragon. (Foto: i-D Magazine)

Rumah itu, menurut media hiburan paparazzi Korea tersebut, memiliki fasilitas parkir dan lift pribadi yang bisa digunakan Jennie tanpa perlu memverifikasi identitasnya. Biasanya, dia datang diantar sang manajer atau dijemput manajer G-Dragon.

Baca juga: YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Terkait isu asmara kedua artisnya tersebut, YG Entertainment pun buka suara. Lewat keterangan resminya, agensi itu mengaku, tak bisa mengonfirmasi apapun terkait kehidupan pribadi artisnya dan meminta pengertian media.

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

Namun sumber dekat pasangan ini mengungkapkan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment. Banyak pihak mengetahui hubungan itu karena keduanya tak berusaha menutupinya.*

Baca juga: Soal Asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK, Sahabat: Sudah Rahasia Umum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini