YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367370 yg-entertainment-jawab-isu-pacaran-g-dragon-dan-jennie-blackpink-y1w10un64o.jpg Kata YG Entertainment soal hubungan asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK. (Foto: HEREN/High Cut)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya buka suara soal pemberitaan Dispatch yang mengatakan, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK tengah menjalin hubungan asmara. 

Dalam keterangannya, agensi itu menegaskan, tidak akan ikut campur dalam kehidupan pribadi artisnya. “Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun soal kehidupan pribadi artis kami. Mohon pengertiannya,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (24/2/2021). 

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

Dispatch dalam laporannya mengatakan, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sudah berpacaran selama setahun terakhir. Keduanya selalu bertemu diam-diam atau menghabiskan waktu bersama di penthouse milik G-Dragon. 

Rumah itu, menurut media hiburan paparazzi Korea tersebut, memiliki fasilitas parkir dan lift pribadi yang bisa digunakan Jennie tanpa perlu memverifikasi identitasnya. Biasanya, dia datang diantar sang manajer atau dijemput manajer G-Dragon. 

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

Hubungan asmara keduanya, menurut media itu, sudah menjadi rahasia umum di kalangan artis YG Entertainment. “Sudah cukup banyak orang di YG yang tahu tentang hubungan mereka,” tutur seorang sumber anonim kepada Dispatch

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

Sumber tersebut menambahkan, ibu Jennie BLACKPINK juga mengetahui hubungan putrinya dengan leader BIGBANG tersebut. “Dia sangat bersyukur karena G-Dragon sangat perhatian dan menjaga putrinya.”*

Baca juga: Dituding Jadi Pelakor, Ustadz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Itu Polos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini