Makin Dikenal Berkat Ikatan Cinta, Ayya Renita Enggan Jumawa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368397 makin-dikenal-berkat-ikatan-cinta-ayya-renita-enggan-jumawa-65xHTJy9ly.jpg Ayya Renita (Foto: IG Ayya Renita)

JAKARTA - Keberhasilan Ikatan Cinta membuat para pemainnya makin terkenal. Tak hanya sang bintang utama, Arya Saloka dan Amanda Manopo, pemain pendukung seperti Ayya Renita juga turut mendapatkan perhatian penonton.

Menanggapi hal tersebut, Ayya Renita, selalu pemeran ART Kiki dalam sinetron itu pun mengaku sempat tak percaya. Terlebih sinetron yang dibintanginya tersebut terus bertahan di rating nomor 1 selama 4 bulan.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Sukses Besar, Ayya Renita: Enggak Boleh Sombong, Harus Ingat Sholat

Profil Ayya Renita, Kiki di Ikatan Cinta

Ayya Renita

"Ya pasti kaget karena kita kan shooting nothing to lose, kita shooting ya kayak biasa aja, kerja. Dan ternyata kita udah bertahan selama 4 bulan dan berada di rating nomor 1," kata Ayya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (25/2/2021).

Kendati demikian, Ayya mengaku kerap saling mengingatkan kepada pemain lain agar tidak sombong.

"Tapi enggak boleh sombong dan harus tetap ingat sholat," imbuhnya.

Ayya juga mengaku pencapaian tersebut membuatnya lebih semangat untuk menampilkan kualitas akting yang terbaik. Terlebih dirinya tidak ingin mengecewakan penonton Ikatan Cinta

"Kalau takut sih enggak, tapi malah lebih bertanggung jawab besar. Karena mereka mempercayakan semuanya ke kita jadi kita enggak boleh ngasal. Sebisa mungkin mengolah pesan di skenario ini sampai ke mereka (penonton)," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini