Aris Runtuwene Sesumbar Ingin Jadi Presiden, Netizen: Collab sama Aldi Taher

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368222 aris-runtuwene-sesumbar-ingin-jadi-presiden-netizen-collab-sama-aldi-taher-V8xaSzDXEa.jpg Aris Runtuwene (Foto: IG Aris)

JAKARTA - Musisi Aris Runtuwene menjadi sorotan netizen karena unggahan terbarunya. Pasalnya, dia menuturkan keinginannya menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

"Ayo seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dukung saya dan pilih saya menjadi Presiden RI periode 2024! Salam sejahtera," tulis Aris, dikutip dari Instagram, Kamis (24/2/2021).

Baca Juga:

Teman Seperjuangan, Aris Runtuwene Kecewa Tahu Gisel Pelaku Video Syur

Keluar Penjara, Aris Runtuwene Ingin Jadi YouTuber

Aris Runtuwene


"Semoga terkabul dan terwujud untuk impian saya membangun Indonesia dan membenahi semuanya dengan baik," tulisnya lagi.

Aris kemudian melengkapi keterangan unggahannya dengan pesan penuh semangat. Jebolan Indonesian Idol ini tampaknya percaya diri untuk memimpin Indonesia di masa depan.

"Semangat para pemuda dan pemudi tanah air !!! Yakin kita bisa, demi perubahan yg lebih bermartabat, adil dan sejahtera untuk kita semua," tulisnya.

Unggahan Aris langsung menuai beragam komentar netizen. Uniknya, ada yang meminta agar sang pelantun Bukan Pemimpi itu menggandeng Aldi Taher sebagai pasangannya.

Seperti diketahui, Aldi Taher dikenal sebagai artis yang gemar mengucap pernyataan sensasional. Ia sempat menyatakan keinginannya jadi Calon Wakil Gubernur Jakarta 2024 hingga Calon Presiden Amerika.

"Collab (kolaborasi) sama Aldi Taher, bang. Mantap," komentar seorang warganet.

"Udah gila ya? Udah sama kayak Aldi Taher," sahut yang lainnya.

Pro dan kontra pun mewarnai kolom komentar. Ada netizen yang mendukung, namun ada pula yang berharap Aris berfokus di dunia musik.

"Enggak ada yang enggak mungkin selama kita berusaha mengejar mimpi. Meski di mata manusia itu enggak mungkin, tapi kehendak semua di tangan Tuhan," komentar netizen.

"Nyanyi aja bang, suara kamu cetar. Apalagi nyanyiin lagu ST12," imbuh netizen lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini