Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367321 dispatch-g-dragon-dan-jennie-blackpink-berpacaran-xVwe3igZJ2.jpg G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch kembali merilis pasangan baru dunia hiburan Korea Selatan. 

Media hiburan paparazzi itu mengumumkan, kalau G-Dragon dan Jennie BLACKPINK berpacaran. “Jennie BLACKPINK sedang jatuh cinta. Kekasihnya adalah idolanya sendiri, GD,” ungkap media itu lewat Instagram, Rabu (24/2/2021).

G Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

Dalam lanjutan keterangannya, Dispatch mengungkapkan, dua artis YG Entertainment itu sudah berpacaran sejak setahun silam. Ini sesuai dengan bocoran dua reporter media itu yang mengatakan, akan ada pasangan idol K-Pop baru dari agensi yang sama. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari penggemar yang cukup terkejut dengan kabar tersebut. “Hah, apaan nih?!” ujar akun Instagram @ek**sk. 

Namun beberapa penggemar menilai, kabar berpacaran antara dua idol itu bukanlah hal mengejutkan. “Sekalipun kabar ini dijadikan umpan buat pengalihan isu, kayaknya mereka memang benar dating enggak sih?” kata akun @r*d*et*cs.

G Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

Baca juga: Akun YouTube Jennie BLACKPINK Raih 1 Juta Subscriber dalam 12 Jam 

Warganet tersebut menambahkan, “Persoalannya, rumor soal pasangan satu agensi junior dan senior kan memang sudah dari akhir tahun 2020 beredar.” Sementara akun @tli***lee mengungkapkan, “Sudahlah, tunggu konfirmasi saja dulu dari agensi.”

Jennie BLACKPINK dalam program radio Jung Yoo Mi’s FM Date pada 2017 mengatakan bahwa G-Dragon merupakan sosok yang berjasa dalam kariernya. Dia mengaku, leader BIGBANG itu memberikan banyak masukan untuknya. 

G Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran. (Foto: Dispatch)

“(Saat debut) G-Dragon membocorkan banyak saran dan rahasianya padaku. Dia bilang, aku harus menatap ke arah kamera dengan lampu merah. Dan saran itu, sangat membantuku,” kata Jennie BLACKPINK kala itu. 

Hingga berita ini diturunkan, YG Entertainment belum mengklarifikasi kabar pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK.*

Baca juga: Bukan Ayus, Sahabat Bongkar Sosok Kekasih Nisa Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini