Buka Indonesia Idol Special Season, Kirana Dapat Dua Standing Ovation

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 598 2366505 buka-indonesia-idol-special-season-kirana-dapat-dua-standing-ovation-3n0nR32Hph.jpg Kirana Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kirana berhasil membuka panggung Indonesia Idol Special Season dengan penampilannya malam ini, Senin (22/2/2021). Dia menyanyikan lagu milik Rossa, Jangan Hilangkan Dia dengan penghayatan yang cukup dalam.

Kontestan termuda tersebut bahkan mendapatkan dua standing ovation dari Rossa dan Maia Estianty.

Namun sayang masih ada beberapa catatan untuk peserta asal Sumedang tersebut. Salah satunya dari Ari Lasso yang mengungkapkan bahwa Kirana mampu meningkatkan lagi penampilannya.

Baca Juga:

Istimewanya Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini, Tantangan Night of the Divas & Akan Hadir Grup K-Pop Aespa

Aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Meriahkan Indonesian Idol

"Kamu memang tipe fighter ya, tadi di awal-awal ada kendala, tapi kamu bisa comeback ke lagu tersebut. Sehingga kamu cukup menyenangkan menjadi pembuka. Meskipun harapan saya lebih tinggi lagi ya," kata Ari Lasso.

"Terus ada catatan juga kan dari saya, mas Judika dan mas Kaka tidak Standing Ovation. Jadi masih ada yang bisa ditingkatkan lagi," imbuhnya.

Disisi lain, Judika mengaku menyukai penampilan Kirana meskipun dirinya tidak memberikan standing ovation. Kendati demikian dirinya juga mengaku ada yang masih kurang dari penampilannya itu.

"Aku suka banget penampilanmu, penampilan ini yang terbaik kamu simple tapi tepat. Tapi memang harus ada satu titik yang bisa bikin aku gimana ya. Aku suka kalau penampilan itu ada titik yang klimaks sendiri gitu," kata Judika.

Sementara itu, Maia Estianty menambahkan bahwa Kirana mampu menyanyikan lagu tersebut dengan caranya sendiri.

"Kamu membuat lagi ini sangat Kirana itu benar-benar prestasi karena enggak semua orang bisa merubah lagu dengan caranya sendiri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini