Temani Gisel Syuting, Gempi Nangis di Tengah Laut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366135 temani-gisel-syuting-gempi-nangis-di-tengah-laut-8EqTHuLAD0.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Cerita lucu terjadi saat Gisella Anastasia mengajak putrinya, Gempita Noura Marten untuk menjalani syuting di kawasan Anyer, Banten baru-baru ini. Seperti yang Gisel bagikan di Instagram, Gempi sempat menangis saat kapal yang mereka tumpangi terombang-ambing.

Gempi

“Ombaknya lumayan, terus kan kapalnya kecil banget gitu,” ujar Gisel usai wajib lapor di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).

Gisel menerangkan, putrinya ketakutan karena baru mendapat pelajaran tentang bencana. Dia khawatir kapal yang ketika itu mereka tumpangi terbalik dihantam ombak.

Baca Juga:

- Pesan Gempi pada Gisel yang Jalani Isolasi Mandiri

- Gisel Berencana Hadiahi Gempi Mobil Listrik Mewah Seharga Rp2 M

“Dia lagi parno, karena di sekolahnya lagi belajar soal bencana alam. Jadi dia keparnoan sendiri,” jelas kekasih Wijaya Saputra ini.

Namun Gisel memastikan bahwa ketakutan yang saat itu Gempi rasakan kini sudah sepenuhnya pulih. “Sudah aman kok. Habis itu kita ajak naik kapal gedean dia tidur di jalan,” tuturnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Serunya Gisel dan Gempi Main di Pantai

Gisella Anastasia membagikan momen liburan bersama putrinya, Gempi di Pulau Dewata Bali.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini