SHINee Akui Tegang Akhirnya Comeback setelah Hampir 3 Tahun Vakum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 205 2366534 shinee-akui-tegang-akhirnya-comeback-setelah-hampir-3-tahun-vakum-RRcFCHd0tY.jpg SHINee (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SHINee akhirnya comeback dengan merilis album Don't Call Me pada 22 Februari 2021. Album ke-7 ini menjadi comeback perdana boyband SM Entertainment itu setelah vakum hampir 3 tahun.

Grup yang debut pada 2008 itu mengaku tegang selama proses penggarapan album. Sebagai comeback pertama setelah beberapa waktu, SHINee ingin menunjukkan hal baru dari mereka kepada penggemar yang sudah lama menunggu.

SHINee

"Ini pertama kalinya kami merilis sebuah album setelah 2 tahun 6 bulan. Selama wajib militer, aku banyak berpikir tentang bagaimana kami bisa memberikan musik yang bagus dan mempromosikannya dengan baik," kata Key seperti dilansir Soompi, Selasa (22/2/2021).

Baca Juga:

Umumkan Comeback, SHINee Bawakan Lagu B-Side Marry You dari Album Baru

SM Entertainment Konfirmasi SHINee Siap Comeback setelah 3 Tahun Vakum

Walau tegang, namun keempat member SHINee merasa senang bisa menyapa para penggemar lagi sebagai sebuah grup. Mereka berharap musik barunya ini bisa diterima penggemar dan penikmat K-Pop.

"Setelah menghabiskan waktu secara terpisah, kami akhirnya bisa bersinergi lagi sebagai SHINee," kata leader Onew.

SHINee

"Kami bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk persiapan ini. Kami puas karena kami telah melakukan semua yang kami bisa. Kami ingin mendapat 5 bintang dalam hal musikalitas. Kami ingin mendengar orang bilang, 'Mereka masih punya sentuhan itu dan mereka ingin bekerja dengan baik,'" pungkas para personel SHINee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini