Berkat Belajar Online, Rayvelin Nyanyikan Lagu Bertajuk Daring

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 205 2366476 berkat-belajar-online-rayvelin-nyanyikan-lagu-bertajuk-daring-gHsTgN13NV.jpg Rayvelin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belajar secara online atau daring lantaran pandemi yang tak kunjung usai membuat penyanyi Rayvelin mendapatkan ide untuk membuat karya baru.

Sempat viral dengan single berjudul “Lagi - Lagi Tik Tok”, kini Rayvelin kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul “Daring”.

Lagu ini tak lepas dari situasi saat ini dimana murid sekolah harus menjalani pelajaran dari rumah secara daring dan belum mendapatkan kepastian kapan mulai masuk sekolah.

Baca Juga:

Lawan Kasus Bullying, Rayvelin Keluarkan Single Get Over It

Dedikasi Pencipta Lagu Abang Tukang Bakso demi Hidupkan Lagu Anak

Selain itu, lirik lagunya juga berdasarkan pengalaman Rayvelin selama menjalani masa-masa belajar online.

“Aku harus lebih fokus untuk menerima pelajaran dari sekolah melalui online. Kalau salah mengerjakan, mamah pusing dan marah-marah.” kata Rayvelin belum lama ini.

Sementara itu Titta Rizki, sang ibu, mengakui diri tak sabar jika anaknya melakukan kesalahan dalam belajar atau tidak mencerna penjelasan darinya.

“Suka stress sendiri melihat anak salah ngerjain soal, kadang gak ngerti saat dijelaskan. Kalau guru itu memang spesial mengajar murid, jadi dia tau tehniknya dan cara menghadapi murid dengan sabar. Kalau saya gak sabar mas.” terang Titta Rizki.

Lewat lagu Daring, Rayvelin mengajak teman-teman seusianya untuk terus semangat saat belajar online.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini