Ayus Sabyan Sebut Khilaf Berselingkuh, Netizen: Itu Namanya Doyan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365884 ayus-sabyan-sebut-khilaf-berselingkuh-netizen-itu-namanya-doyan-ARhzEfTMjb.jpg Ayus Sabyan akui khilaf berselingkuh dengan Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Musisi rohani Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait skandal perselingkuhannya dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan. Dalam sebuah video, dia mengaku khilaf dengan apa yang dilakukannya. 

Alasan 'khilaf' yang digunakan keybordist Sabyan itu kemudian mendapat sindiran keras warganet hingga trending di Twitter, pada Minggu (21/2/2021) sore. Beberapa public figure pun turut bersuara terkait hal tersebut. 

Ayus dan Nisa Sabyan.

Komika Uus dalam kicauannya mengatakan, "Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, Tahun Baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun saudara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf." 

Sementara penyanyi Fiersa Besari mengungkapkan, "Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan." Komentar senada juga diungkapkan akun Twitter @indiiiimaret_. 

Baca juga: 2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

Warganet tersebut mengatakan, "Selingkuh 2 tahun, sudah ketahuan empat kali, ngaku ke keluarga saling cinta. Lalu kau bilang itu khilaf? Tidak habis pikir." Akun @LiliAngelica6 mengatakan, "Tolong bedakan antara khilaf dan doyan ya. Kalau sampai 4 kali sih namanya doyan." 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Pada 21 Februari 2021, Ayus Sabyan mengungkapkan permintaan maafnya secara terbuka. "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tuturnya.*

Baca juga: Bimbing Anak Belajar Online, Andy Lau Habis Kesabaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini