Intip Momen Haru BCL dan Noah di Makam Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364924 intip-momen-haru-bcl-dan-noah-di-makam-ashraf-sinclair-jbmsQFKsmg.jpg Bunga Citra Lestari dan Noah (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari memperingati setahun kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2021. Ia berziarah ke makam mendiang di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, bersama sang putra, Noah Sinclair.

Momen ziarah itu terlihat di unggahan Instagram Bunga. Pelantun Cinta Sejati itu tampak memeluk erat sang putra sambi menatap makam Ashraf.

Baca Juga:

BCL Akan Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Momen untuk Mengingat Kematian

Bunga Citra Lestari Ikhlaskan Ashraf Sinclair Mendua Ketimbang Pergi Selamanya

BCL dan Noah

Bunga kemudian melengkapi unggahan itu dengan tulisan haru. Ia mencurahkan isi hatinya selepas ditinggalkan Ashraf.

"Hei ayah, sudah setahun sejak kau pergi. Hari ini, kami hanya ingin memberitahumu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami," tulis Bunga.

"Tetapi kami baik-baik saja..kami mengatasi. Jadi jangan khawatir dengan kami. Semoga kehidupan yang indah di sana. Kami merindukanmu," sambungnya.

Unggahan penuh haru dari perempuan yang akrab disapa Unge itu menarik simpati rekan selebriti. Mereka berusaha menguatkannya agar mampu menjalani hidup tanpa Ashraf di sisinya.

"Peluk erat Kak Unge dan Noah," komentar Audrey Tapiheru.

"Peluk kalian berdua. Noah, ibu dan ayahmu punya cerita cinta termanis yang pernah kutahu," komentar Andien Aisyah.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020. Ia mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini