Jennifer Jill Antar Anak ke Rumah Sakit saat Polisi Datangi Kediamannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364796 jennifer-jill-antar-anak-ke-rumah-sakit-saat-polisi-datangi-kediamannya-OeCQxZttrD.jpg Jennifer Jill tak di rumah saat digeledah polisi. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill diketahui tidak berada di rumah saat polisi mendatangi kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari silam. Hal itu diungkapkan sang mertua, Agung Karang.

“Perlu diluruskan, dia tidak digerebek atau ditangkap. Karena saat didatangi, dia dan Ajun sedang berada di rumah sakit karena anak bungsunya sakit amandel. Jadi, saat polisi datang memang tidak di rumah," ujar ayah Ajun Perwira tersebut di kawasan Kalimalang, Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Bahkan menurut Agung, polisi langsung masuk ke kediaman Jennifer Jill dan menggeledah sebuah kamar di lantai 5 yang ternyata jadi lokasi Jennifer menyembunyikan sabu. “Lantai 5 itu kamar yang tidak pernah dipakai. Kamar Ajun dan Jennifer ada di lantai 1,” katanya.

Jennifer Jill. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Setelah polisi melakukan penggeledahan, barulah Jennifer Jill diminta kembali ke rumah untuk memberikan penjelasan atas temuan barang bukti narkotika di dalam lemari rahasia yang ada di kamar tersebut.

Baca juga: Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Rahasia

Jennifer Jill ditangkap di kediaman pribadinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021. Dia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,39 gram.

Jennifer Jill. (Foto: Okezone)

Atas temuan tersebut, Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Sedangkan Ajun dan Philo yang masih berstatus saksi sudah dipulangkan.*

Baca juga: Nissa Sabyan dan Ayus Diisukan sudah Menikah Siri selama 2 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini