Viral Pengakuan Jennifer Jill sebelum Tersandung Kasus Narkoba: Kalau Ada yang Pakai, Gue Injek!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364107 viral-pengakuan-jennifer-jill-sebelum-tersandung-kasus-narkoba-kalau-ada-yang-pakai-gue-injek-mLqKlTuepk.jpg Jennifer Jill (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Jennifer Jill tengah menjadi sorotan netizen lantaran terseret kasus narkoba. Sebelum terciduk polisi, Jennifer sempat mengaku akan menginjak siapapun yang berani memakai barang haram itu.

Hal ini diungkapkan istri Ajun Perwira tersebut dalam sebuah tayangan di televisi swasta. Cuplikan videonya diunggah ulang di akun gosip @lambegosiip.

Baca Juga:

- Polisi: Jennifer Jill Negatif Narkoba

- Sempat Acungkan Jempol, Begini Tampilan Jennifer Jill Pakai Baju Tahanan

"Karena aku juga bilang sama polisi, 'Kalau ada yang sampai makai (narkoba) di sini, gue injek-injek depan lo nih pak, gue injek-injek depan lo,'" ujar Jennifer, dikutip pada Kamis (18/2/2021).

"Siapapun, mau itu tamu gue kek, mau itu siapapun itu, siapapun yang dekat gue, gue injek-injek depan lo. Kalau sampai ada yang makai," ulangnya.

Pernyataan Jennifer tersebut langsung memancing komentar netizen. Banyak yang menilai putri mendiang Rae Sita Supit itu termakan ucapannya sendiri, karena kenyataannya dia diamankan polisi atas dugaan narkoba.

"Aktif ya bun kalau ngomongin orang. Sekarang kena sendiri gimana bun?" sindir netizen.

"Aku mikir, gimana dia mau injek diri sendiri?" sambung netizen lainnya.

Jennifer Jill

Jennifer Jill diamankan polisi bersama sang suami, Ajun Perwira dan sang putra, Philopaz Armand di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021.

Ajun dan Philo dipulangkan, sementara Jennifer ditetapkan sebagai tersangka. Hingga kini, belum diketahui jenis narkotika apa yang membuatnya tersangkut masalah hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini